Wisuda Periode Ke 7 UNIRA Malang

Share this post on:

Kegiatan yang digelar diIjen Suites Resort & Convention Malang dihadiri oleh sejumlah pihak. Dari civitas akademika, hadir seluruh jajaran pimpinan yang terdiri dari rektor, wakil rektor 1, 2 dan 3, seluruh dekan dan direktur serta kepala program studi yang ada di lingkungan Unira. Dari pihak Yayasan Perguruan Tinggi Islam Raden Rahmat, hadir ketua yayasan Dr. M. Hanief, M.Pd.I, . Beberapa tamu undangan yang hadir Kepala LLDIKTI Wil VII, Prof. Dr. Dyah Sawitri serta Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, M.M.

Wisuda ini merupakan gelaran rutin yang diselenggarakan sebagai bagian dari seremoni dan ungkapan syukur atas capaian yang telah diraih oleh mahasiswa dalam menempuh studinya di Unira Malang. Selain itu ini juga sebagai moment untuk meneguhkan kembali cita-cita besar universitas untuk mengembangkan dan mencapai khayra ummah university sesuai dengan orasi ilmiah yang dipersembahkan oleh Prof. Dr. M. Noor Harisuddin, M.Fil.I Guru Besar IAIN Jember dengan tema “Preparing A Golden Generation 2045 With Mabadi Khairo Ummah” Tema ini senada juga dengan Visi Kampus UNIRA Malang, yakni Mencetak Generasi Khoiro Ummah.

Rektor UNIRA Malang, KH. Imron Rosyadi Hamid, SE.,M.Si mengatakan bahwasanya mulai hari ini wisudawan telah resmi menjadi alumni Universitas Islam Raden Rahmat Malang yang baru, untuk itu Ia beharap wisudawan agar dapat menjaga nama baik almamater, tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan almamater tercinta ini, serta dapat ikut berperan serta dalam program-program pengembangan institusi yang telah ada.

Share this post on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *