DUTA KAMPUS UNIRA MALANG

Share this post on:

Mahasiswa adalah pemuda intelektual yang penuh dengan kreativitas baik dalam segi teoritis maupun praktis. Untuk menampung semua aktivitas, kreatifitas, dan inovasi mahasiswa tersebut membutuhkan sebuah wadah untuk mewujudkan bakat, skill, prestasi dan ketanggapan mahasiswa dalam berbagai hal yang sifatnya positif dan membangun. Duta Kampus sebagai wadah Pengembangan Potensi Mahasiswa menciptakan mahasiswa yang kreatif, menumbuhkan minat bakat dan kecerdasan mahasiswa menjadi roll model untuk mengangkat nama baik Universitas Islam Raden Rahmat Malang ke jenjang yang lebih luas.

Peserta yang terdaftar mengikuti Seleksi Duta Kampus terdiri dari beberapa Prodi yaitu Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah, Manajemen, PGSD, Pendidikan IPS, Ilmu Pemerintahan, PGMI, Agroteknologi, Sistem Informasi, Teknik Informatika, Teknik Elektro, Teknik Mesin. Kemudian mengikuti Seleksi. Seleksi 1 pada 23 Januari dan yang lolos akan masuk dan melanjutkan Seleksi 2 pada 2 Februari, dilanjutkan Seleksi 3 pada 8 Februari dan menuju  Grand Final pada 20 Februari 2023 yang telah dilaksanakan di Aula KH. Moh Said UNIRA Malang.

Nama dan Prodi yang lolos Grand Final sebagai berikut :

Juara 1 Ridho Ikhwansyah (Manajemen) dan Sagita Triyanti (PGSD)

Juara 2 Ahmad Fardan (Sistem Informasi) dan Lailatul Badriah (Teknik Informatika)

Juara 3 M. Warisi (Teknik Informatika) dan Nadifah Rahma (Sistem Informasi)

Juara Favorit Wahyu Candra (Sistem Informasi) dan Evi Mahirotus Z. (Ekonomi Syariah)

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya, telah diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam ajang Pemilihan Duta Kampus Universitas Islam Raden Rahmat Malang Tahun 2023. Suatu prestasi dan kebanggaan juga bagi saya telah meraih juara favorit dalam ajang tersebut, sehingga dapat membawa nama baik serta turut mengharumkan progam studi saya yakni ekonomi syariah. Saya berharap semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut, sehingga mungkin nanti akan ada kesempatan adik-adik tingkat untuk bisa mengikuti kegiatan ini di kemudian hari” Pesan dan Kesan Evi Muhirotus sebagai Peraih Juara Favorit Duta Kampus Tahun 2023.

Share this post on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *