4 February 2023

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP) Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Islam Raden Rahmat Malang menggelar kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) yang dilaksanakan di Shasabi Cafe Kepanjen, pada Sabtu (10/12/2022).

Agenda MUBES ini merupakan agenda pemilihan Ketua Umum yang baru untuk melanjutkan estafet kepemimpinan periode selanjutnya demi memberi warna baru dan regenerasi kepengurusan dalam HMP ES.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis ,Ika Rinawati, S.E., M.E., Ketua Program Studi Ekonomi Syariah, A.Fahrurrozi, M.HI., Sekretaris Program Studi Ekonomi Syariah, Ana Nurwakhidah, S.S, M.E.I., perwakilan Pengurus Senat Mahasiswa (SEMA) dan seluruh mahasiswa program studi ekonomi syariah.

Pada kegiatan MUBES tersebut Afrisal Affan Maulana terpilih sebagai ketua umum menggantikan Ahmad Khoirul Anam yang dinyatakan demisioner setelah laporan pertanggung jawabannya (LPJ) diterima peserta MUBES.

Ketua panitia MUBES, Puput Istiyah mengatakan kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai bagian dari jalannya roda organisasi HMP ES.

“Jadi kegiatan MUBES tahun ini cukup berbeda dari kegiatan MUBES pada tahun-tahun sebelumnya, karena pada tahun ini setelah penyampaian LPJ langsung dilakukan kegiatan pemilihan ketua umum yang baru.” Ungkapnya.

Ahmad Khoirul Anam selaku ketua demisioner HMP ES juga menyampaikan, dengan terlaksananya MUBES tahun 2022 ini, semoga lahir seorang pemimpin yang bisa membuat perubahan – perubahan yang lebih baik lagi dan selalu dalam solidaritas untuk memajukan HMP ES kedepannya. “Harapannya kepada Ketua HMP ES periode 2022 – 2023 yang baru, semoga bisa menjalankan amanah ini dengan baik sampai berakhirnya masa jabatan kelak. Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/unirade1/public_html/ekonomisyariah/wp-includes/functions.php on line 5277