4 February 2023

Hari sabtu 19 November 2022 adalah hari yang bersejarah bagi para civitas akademika unira malang, pada hari tersebut sejumlah mahasiswa telah sah menyandang gelarnya masing-masing sesuai dengan bidang keahlian dan keilmuwan yang ditekuninya selama belajar di Universitas Islam Raden Rahmat (UNIRA) Malang. Selebrasi dan momentum bahagia ini terjadi ketika mahasiswa tersebut berhasil mengikuti wisuda atas penyelesaian studi belajarnya. Di kalangan akademik, wisuda merupakan penanda kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu lembaga pendidikan tinggi seperti universitas.

Kegiatan wisuda strata 1 dan strata 2 angkatan ke 5 tahun 2022 Universitas Islam Raden Rahmat (UNIRA) Malang diikuti oleh 432 wisudawan yang terbagi atas beberapa fakultas, yakni Fak.Saintek 45 mahasiswa, FEB 47 mahasiswa, FIK 158 mahasiswa, Fisip 25 mahasiwa, dan Pasca Sarjana 94 mahasiswa yang bertempat di hotel Aria Gajayana Malang, tampak hadir pada acara wisuda tersebut para tamu undangan dari berbagai unsur seperti Rektor Universitas Gajayana Malang sekaligus ketua LLDIKTI 7 Surabaya Prof. Dr. Diah Safitri, S.E, M.M, Rektor UIN Sunan Ampel sekaligus Kord. Kopertais 4 Surabaya Prof. H. Ach. Muzaki, M.Ag, Grad.Dip, SEA, M.Phil, Ph.D, staf ahli Bupati bidang politik dan Pemerintahan Pemkab Malang Dr. Baharudin. 

            Salah satu dari sekian banyak mahasiswa yang berbahagia telah menyelesaikan studinya dan turut serta mengikuti wisuda angkatan ke 5 UNIRA ini adalah 4 mahasiswa dari program studi ekonomi syariah, yakni Muflihul Umam, Ulul Azmi, Aisi Kholilatul Zahro serta Ayunda Fira Yudihistira. Mahasiswa program studi ekonomi syariah tersebut telah sekian lama berjibaku dan melalui proses panjang dalam mewujudkan cita-citanya untuk menyelesaikan studi S1 nya dengan meraih gelar Sarjana Ekonomi Syariah (S.E). Semoga wisudawan dan wisudawati program studi ekonomi syariah ini, atas diraihnya gelar akademik tersebut turut serta berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif setelah terjun ditengah-tengah kehidupan masyarakat kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/unirade1/public_html/ekonomisyariah/wp-includes/functions.php on line 5277