4 February 2023

Salah satu penanda seorang mahasiswa telah menyelesaikan masa studinya adalah yudisium, yakni suatu proses yang menyangkut penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik. Pada hari Senen tanggal 12 November 2022 Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) menyelenggarakan yudisium di Hall K.H M.Said Gedung K.H Mahmud Zubaidi dengan mengusung tema “Membangun Generasi 4C; Communicative, Credible, Capable and Confident”

Acara yudisium Fakultas Ekonomi & Bisnis yang menaungi 3 program studi yakni manajemen, ekonomi syariah dan perbankan syariah tahun ini diikuti oleh 47 calon wisudawan / wisudawati dengan perincian mahasiswa manajemen 47 orang, ekonomi syariah 4 orang dan perbankan syariah 7 orang. Acara ini berlangsung meriah, khidmat dengan nuansa kekeluargaan yang dipadu dengan suguhan kreasi dari mahasiswa berupa pertunjukan tari dan dihadiri oleh jajaran struktural pimpinan Universitas Islam Raden Rahmat (UNIRA) Malang seperti Rektor Drs. H. Imron Rosyadi Hamid, S.E, M.SI, Wakil Rektor 3 Dr. H. Hasan Bisri, M.Pd, Kabiro Kemahasiswaan dan alumni M. Romli Muar, M.HI, jajaran dekanat Fakultas Ekonomi & Bisnis M.Yusuf Azwar Anas, S.E, M.M (Dekan FEB), Ika Rinawati, M.E (Wakil Dekan FEB) dan 3 kaprodi serta wakilnya ditambah unsur dosen FEB.

Dalam kegiatan yudisium Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) tahun akademik 2022 – 2023 yang menjadi lulusan terbaik fakultas dari masing – masing program studi diraih oleh Karima Nur Azizah dengan IPK 3, 89 (Dengan Pujian) yang berasal dari program studi perbankan syariah, peringkat ke 2 diraih oleh Aisi Kholilatul Zahro dengan IPK 3, 77 program studi ekonomi syariah (Dengan Pujian) dan peringkat ke 3 diraih oleh program studi manajemen Aryan Aminansyah IPK 3,76 (Dengan Pujian).

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/unirade1/public_html/ekonomisyariah/wp-includes/functions.php on line 5277