OSKKAB PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH

Share this post on:

Gelaran acara OSKKAB (Orientasi Studi Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) yang merupakan rangkaian acara PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) Universitas Islam Raden Rahmat Malang berjalan dengan lancar dan meriah. Kegiatan pembukaan diawali pada hari sabtu 3 September 2022. Dibuka oleh Bapak Rektor Unira H. Imron Rosyadi Hamid, S.E., M.Si dan Sambutan dari Bapak Bupati Malang.

Kegiatan Orientasi Studi Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (OSKKAB) Fakultas Ekonomi dan Bisnis  Universitas Islam Raden Rahmat (Unira) Malang dihelat pada 7 September 2022 di Hall KH. Moh Said Gedung KH. Mahmud Zubaidi, MA.  Acara ini terasa istimewa karena mengusung tema START (Smart, Talentend, Amazing, Rise and Toughness).        

Materi yang disampaikan oleh Bapak Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis adalah tentang Peranan Ilmu Ekonomi & Bisnis dalam Menjawab Tantangan masa depan Kuliah vs Dunia Kerja. Dilanjutkan dengan Etika Mahasiswa dalam berkehidupan kampus yang disampaikan oleh wakil Dekan Fak Ekonomi dan Bisnis. Juga materi lain yang disampaikan oleh Bapak / Ibu Dosen FEB tak kalah menarik tentang Galeri Investasi Syariah, Mini Bank Syariah dan Insipirasi muda.

Pada Hari kamis, 8 September 2022 Acara dilanjutkan tentang pengenalan Program Studi Ekonomi Syariah. Selain mengenalkan visi misi program studi ekonomi syariah kepada mahasiswa baru. Juga diakan perkenalan singkat kepada anggota Himpunan Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah. Besar harapan Prodi adalah Mahasiswa baru mengerti bagaimana system perkuliahan di UNIRA khususnya di Prodi ekonomi Syariah.

Acara dilaksanakan di Ruang Galeri Investasi Syariah mulai pukul 08.30 – 12.00. Para mahasiswa ekonomi syariah sem 3,5 dan 7 kompak menghadiri seluruh rangkaian acara ini. Semoga kekompakan dan keterikatan jalinan silaturahmi ini tetap terjaga sampai nanti. Amiin..

Share this post on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *